Samsung Galaxy Tab S Diprediksi Lebih Ramping

Samsung Galaxy Tab S Diprediksi Lebih Ramping
Seiring bocoran waktu peluncurannya yang disinyalir tak lama lagi, bocoran fisik tablet terbaru Samsung mulai muncul ke permukaan. Sejumlah sumber bahkan menyebut tablet bernama Galaxy Tab S ini bakal lebih tipis dari iPad Air.

Galaxy Tab S dikatakan memiliki ketebalan hanya 6,6 mm (iPad Air 7,5 mm) yang akan menjadikannya sebagai tablet tertipis di dunia saat diluncurkan nanti. Tak hanya itu, bobotnya juga didaulat lebih ringan dari iPad Air yang memiliki berat 469 gram. Galaxy Tab S disebut memiliki bobot 465 gram.

Ditambah lagi Spesifikasi Galaxy S Tab kemungkinan juga akan mengusung fitur-fitur andalan Galaxy S5 seperti pemindai sidik jari, ultra power saving mode, dan download booster. Itu belum termasuk fitur remote PC yang memungkinkan pengguna mengendalikan komputer miliknya dari Galaxy Tab S.

Menariknya, Galaxy Tab S juga disebut bakal memiliki fitur ala Apple yang memudahkan pengguna mengangkat panggilan telepon yang masuk ke perangkat Samsung lainnya langsung dari layarnya. Fitur ini dapat dilakukan bila Galaxy Tab S dan smartphone Samsung saling tersinkronisasi. Seperti dilansir Gadget Show, Galaxy Tab S disinyalir akan hadir dalam dua varian dan diumumkan Samsung pada 12 Juni nanti di New York, Amerika Serikat. Adapun waktu pemasarannya kemungkinan dimulai akhir bulan Juni ini.

Samsung Galaxy Tab S Diprediksi Lebih Ramping Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Bang Jali
 

Top